_________________________ _________________________
PENTING!! Ebook yang kamu download mungkin berekstensi DJVU.Untuk bisa membuka file djvu, download Software WinDjView disini

Senin, Juli 13, 2009

Blog Baru !! Horeee !!

tepuktangantepuktangantepuktangantepuktangan
Yahh...akhirnya bikin blog lagi...
blog ini khusus saya buat untuk kalian semua yang cintaaa..banget sama ebook, termasuk sayasengihnampakgigi ! Menurut saya pribadi nih, ebook itu sangat berguna bagi keseimbangan makhluk hidup dan alam nya. Lho koq bisa ?soalSoalnyaa...makhluk hidup diuntungkan dengan kemudahan ngedapetin ebook gratis, cuma - cuma, dan tanpa batas...tul kan ? tulll... Terus, alam juga di untungkan soalnya dengan begini kita gak bikin banyak pohon ditebang buat bikin kertas !! Tul gak ?? tull...
Hehe..Langsung aja deh nih..Insya Allah blog ini akan mulai saya garap sehabis tes STAN tanggal 26 Juli 2009, soalnya saya harus belajar dulu, gak bisa banyak online...Sabar yaaa....
oh ya, jangan lupa jalan - jalan ke blog pribadi saya ya pampamcuap.blogspot.com
Tengs n mohon doanya semoga proyek ini berhasil ya..doadoaamiennn...

0 komentar:

Posting Komentar